satu lagi mengharumkan Pesantren

Jombang, 24 September Puji Syukur Alhamdulillah Perwakialan Pondok Pesantren Assunniyyah menebar harum nama pesantren dengan menjadi juara ke 2 dalam acara festival Sastra Religi dalam rangka memperingati Hari santri Nasioanal yang diadakan oleh PWNU Jawa Timur.
Festifas Sastra religi adalah program PWNU Jawatimur yang berkerja sama dengan dinas seni budaya Jawa Timur dengan mengadakan musaabaqoh hafalan nadzom tiga tingkat, tingkat ula hafalan nadzom aqidatul awam, tngkat wustho hafalan nadzom imrithi, dan tingkat Ulya hafalan nadzom al-fiah ibnu malik.
Mujab Ihsan (sebelah kiri)sebagai satu wakil dari hafalan Nadzom Imrithi mampu merebut juara dua di Jombang Jawa Timur. Dengan mengikuti seleksi tingkat pesantren assunniyyah menyingkirkan + 55 santri dan berhak mewakili pondok Assunniyyah ditingkat TAPALKUDA yang dilaksanakan diPP. Assunniyyah pada tanggal 13 Oktober kemaren.
Ditingkat TAPALKUDA Mujab mampu menduduki peringkat ke 3 setelah kalah bersaing dengan pondok Nuris Jember dan An-Nur Lumajang, dan berhak mewakili tingkat TAPALKUDA di Profinsi yang dilaksanakan di Jombang bersama dengan perwakilan pondok Nuris dan An-Nur.
Semoga dengan raihan ini membawa manfaat dan barokah, dan terus tumbuh generasi-generasi yang murni pesantren amiin

Tinggalkan Balasan

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com